sifat orang yang menyukai warna biru

hy temen-temen tulisan ini saya kutip berdasarkan pengalamanku dan survaiku, karena aku suka warna biru. Saya ceritain dari sifat saya sendiri nih.

“sangat tidak gampang menandai penyuka warna ini. Kadang kelihatan lembut, kadang kelihatan kaku dan kadang tertutup. Yang pasti aku amat dikuasai oleh emosiku. Aku gampang terharu hanya untuk urusan yang kelihatannya sepele buat kebanyakan orang. Aku gampang menangis dan gembira untuk hal yang menyentuh perasaanku”.

sifat-sifat yang lainnya

  1. orang yang suka warna ini sangatlah sabar.
  2. lebih sering memendam jika perasaan dan hatinya dilukai dan mereka lebih memilih disakiti dari pada menyakiti.
  3. terkadang tersungkur dan mundur. Tapi penyuka warna ini biasanya dan mencoba bangkit dan berusaha mencapai apa yang diinginkan.
  4. penyuka warna ini jika ada masalah sengat hati-hati dan tidak gegabah untuk menyelesaikanya.
  5. dalam pergaulan sangatlah sopan tidak terlalu mencolok dalam bersikap tidaklah ekstrim dan menghindari kalimat yang sinis, tajam atau kasar.
  6. Ia ingin berdamai dengan dunia, dengan alam semesta dan seluruh mahluk yang ada di bumi. Ini jangkauan gedenya. Jangkauan kecilnya, ia ingin ramah dengan siapa saja dan ingin juga mendapatkan keramahan yang serupa.
  7. tidak sok. Ia selalu ingin lebih baik dari orang lain tanpa harus menganggap orang lain sebagai saingan yang harus disingkirkan.
  8. terkadang memang tidak bisa menerima situasi yang dirasakan atau yang orang lain rasakan kalau hal itu dianggapnya tidak adil.
  9. dia lebih sering berdiam karena memahami keadaan dalam setiap hal.
  10. selalu bertindak dengan kedewasaannya.
  11. sifat yang paling istimewa dari orang yang suka warna biru adalah dia ingin seluruh dunia menjadi warna biru dalam arti dy menginginkan kedamaian, keadilan selalu ditegakan, selalu bersahabat dengan sesama makhluk, semua orang tidak emosional.

nah itu temen-temen yang bisa saya utarakan dari sifat orang yang suka warna biru. Boleh percaya boleh tidak c itu tegantung anda sendiri. Yang aku utarakan diatas itu bener adanya karena aku sendiri suka warna biru dan daari temenku yang suka warna biru.

10 Responses to sifat orang yang menyukai warna biru

  1. Septia mengatakan:

    warna favoritku jg biru, & kriteria d atas mirip dgnku (brdasarkan yg org blg ttg aku)🙂

  2. arai mengatakan:

    ada yang mirip ada juga yang ga sih,,hehe
    kalau yang suka abu2 sifatnya gimana?

  3. rofie mengatakan:

    ehmm kriteria d’ats aq bgt…. he
    aq jg suka bgt sma wrn biru…
    tp jlek’y bgi org yg suka wrn biru… terkdang dya seorng yg pemalu…. he

  4. mitha chayak mengatakan:

    hm,,,,,,,,,,kya’x ga’ terlalu mrip dech ma krakter q ya da mripx sech

Tinggalkan Balasan

