tips mengajak si kecil berbelanja

berbelanja dalah hal yang paling menyenangkan khususnya buat kaum hawa, apa lagi berbelanja bareng temen-temenya paling menyenangkan,,hmmmm
tapi kebanyakan wanita yang sudah menikah dan mempunyai anak kegembiraan dalam belanja agak sedikit menurun pasalnya susah meninggalkan anak sendiri di rumah demi berbelanja, mau tidak mau anak kita harus diajak ikut belanja. kekhawatiran paling dalam ketika mengajak anaknya berbelanja adalah hilangnya anak, terjadi sesuatu pada anak kita seperti jatuhnya dari eskalator, lepas dari pengawasan kita.

memang sangat sulit sekali bagi orang tua mengikut sertakan anaknya berbelanja mengingat sifat anak kecil yang susah diatur. ada beberapa tips mengajak si kecil berbelanja supaya hari-hari anda dalam berbelanja sangat nyaman.

tips mengajak si kecil berbelanja :

! ) Ajari dia untuk selalu memegang tangan kita selama berbelanja. Beri tahu si kecil untuk mendatangi petugas keamanan jika dia terpisah. Jangan lupa untuk membekali mereka nomor ponsel, nama lengkap serta alamat rumah kita.

!! ) Untuk anak di bawah lima tahun, kita bisa menggunakan kereta dorong saat mengajak si kecil. Selain mudah untuk diawasi, si kecil juga tak terlalu letih berjalan-jalan di dalam pusat perbelanjaan.

!!! ) Jangan lupa untuk membawa camilan dan minuman kesukaan si kecil. Jangan sampai ia sakit karena telat makan. Makan dan minuman juga bisa membuat si kecil terhindar dari rasa bosan. Membawa mainan kesayangannya pun bisa membuat si kecil tenang dan tidak rewel.

O! ) Kini banyak pusat perbelanjaan yang memiliki arena bermain bagi si kecil. kita bisa mengajaknya ke sana untuk menghabiskan waktu selama kita berbelanja. Tapi jangan lupa untuk meminta pasangan, atau pengasuh untuk mengawasi si kecil.

O ) Jangan memaksakan diri saat si kecil mulai terlihat letih. Rasa letih hanya akan membuatnya menjadi rewel. kita pun tak bisa berbelanja dengan tenang. Lebih baik teruskan kegiatan berbelanja kita di kemudian hari

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: